Friday, November 29, 2013

Pengertian Persipura Dan Arema Wakili Indonesia Di Ajang AFC Cup 2014

Akhirnya persipura dan Arema cronus menjadi wakil klub sepakbola indonesia di ajang AFC CUP 2014, kabar ini cukup menggembirakan mengingat Setelah beberapa waktu lalu indonesia di kabarkan tidak dapat jatah liga champion asia. Mungkin Jatah di AFC ini bisa menjadi ajang klub indonesia beriunjuk gigi di internasional.

Musim lalu persipura jayapura adalah kampiun juara di liga super indonesia sedang arema cronus menjadi runner up. Mungkin kita bertanya tanya kenapa persipura jayapura yang menjadi juara liga tidak masuk ke liga champion seperti pada musim yang sebelumnya, entah kenapa hal ini terjadi. Mungkin karena AFC Merubah peraturan Atau mungkin juga di karenakan carut marutnya organisasi sepakbola indonesia beberapa tahun ini.

Pada musim sebelumnya piala Afc indonesia mengirim wakil dari tim semen padang dan persibo bojonegoro. Persibo bojonegoro menjadi bulan bulanan tim se groupnya dan di kabarkan ada skandal tertentu sedangkan semen padang berhasil masuk ke perdelapan final namun sayang harus kandas karena tidak mampu mengalahkan lawannya dari india east bengal. sebelumnya semen padang menjadi juara group setelah mengakhiri semua laga tanpa kekalahan sekalipun.