Thursday, December 5, 2013

Pengertian Cepiring Pesisir Pantai Utara Pulau Jawa

Kamis , 5 desember 2013 saya touring ke tempat kampung halaman teman saya di desa terakhir di ujung laut utara. nama desa tersebut saya lupa, Kami berangkat pukul 8 pagi dari kota semarang menuju kota kendal. Perjalanan yang menyenangkan bersepeda motor di jalan pantura di pinggir jalan di hiasi dengan pepohonan pesawahan dan bukit - bukit yang hijau dan indah pastinya untuk di nikmati mata .

Oh ya kampung halaman teman saya ini berada di pinggiran atau paling utara pulau jawa dan desa terakhir yang berbatasan langsung dengan pantai utara pulau jawa di kendal .

Banyak hal menarik yang saya amati di lingkungan perkampungan teman saya ini . Kehidupan masyarakat yang cukup ramah , alam yang cukup asri masih banyak pesawahan dan pepohonan yang rindang apalagi mayoritas pohon di sana adalah pohon berbuah ada yang musiman ada pula yang setiap waktu ada kalau yang setiap waktu ada adalah pohon kelapa hehe panjat panjat kelapa muda yang masih segar dan nikmat dan masih banyak lagi pohon yang lain yang tumbuh di sekitar perkampungan teman saya ini tapi yang menurut saya paling menyenangkan adalah desa ini dekat dengan pantai dengan air yang cukup biru kabarnya sih setiap pagi banyak warga yang mandinya di pantai . Hmmm pasti enak sekali ya pagi - pagi di tenang mentari dan pasir pantai .

Hehe oke cukup sekian ya diary ini , temanku dah datang nih ngajakin ngobrol tha tha tha . . . :)