Monday, December 16, 2013

Pengertian Lagu Iklan Djarum Super Mild

Djarum Supermild, tentunya bagi anda seorang perokok aktif  ini bukanlah sesuatu kata  yang asing. Sebuah rokok dengan nama brand yang sangat terkenal dan di kenal mayoritas masyarakat indonesia. Hehe saya bukan perokok aktif lho.. masih sayang badan..

Namun bukan masalah rokok tersebut yang akan kita bahas, akan tetapi  tentang  fenomena pertanyaan publik di internet tentang apa judul lagu yang di gunakan sebagai soundtrack iklan djarum supermild di tv yang sering ditayangkan setiap jam malam, sudah lama saya mencari-cari di internet tentang siapa nama artist yang menjadi bintang iklan djarum supermild dan yang pasti judul lagu dan penyanyinya siapa ??  itu lhoo iklan yang adegannya naik pesawat di atas laut yang indahhh banget..

Namun selama saya mencari-cari di internet hingga saat ini saya belum bisa mendapatkan jawaban dari apa yang saya caari tersebut, yaitu judul lagu dan penyayi pada iklan djarum super mild. Mungkin anda yang membaca tulisan ini juga salah satu yang mencarinya bukan ?? jika iya... pasti setiap kali anda mencari dengan kata kunci lagu djarum super mild, penyayi soundtrack djarum supermild dan atau kata kunci lainya yang berkaitan dengan lagu pada iklan djarum super mild tersebut. Hingga anda menemukan tulisan ini mungkin anda belum menemukannya bukan ?, kalaupun ketemu banyak situs dengan kata kunci lagu iklan djarum supermild biasanya akan menjawab bahwa artis tersebut adalah dash berlin dengan lagunya yang berjudul waiting (namun kayanya ini bukan lagu yang di iklan jarum itu deh). Kalau tidak itu biasanya di hasil pencarian hanya akan menampilkan dari situs tanya jawab yang intinya juga sama seperti kita pencarian judul  lagu djarum super mild. Yah.. apa boleh buat hingga saat ini juga belum ditemukan, semoga saja dengan tulisan ini ada yang tahu lalu meberikan jawaban di komentar, hehe..