Monday, June 18, 2018

Mengenal Sugar Baby dan Sugar Daddy

Beberapa waktu ini viral soal fenomena sugar baby dan pasangannya, Sugar Daddy. Apa sebenarnya arti dari kedua istilah ini (sugar baby dan sugar daddy)? Jika dilihat dari kata-nya, istilah ini berasal dari bahasa inggris dimana sugar secara umum berarti gula, tapi dapat juga erarti sayang, manis, manisku, sedangkan baby artinya adalah bayi, orok, atau bersifat kebayi-bayian, bermuka seperti bayi atau sangat muda. Sedangkan daddy artinya  ayah. Lalu apa sebenarnya yang dimaksud dengan sugar baby dan sugar daddy yang viral itu?

Pengertian Sugar Baby

Sugar baby adalah istilah yang digunakan untuk perempuan muda yang mencari pasangan yang memiliki usia jauh lebih tua dari usianya. Perempuan ini mencari pasangan yang jauh lebih tua ini biasanya hanya untuk mendapatkan materi dan kesenangan semata. Sugar baby ini mendapatkan keuntungan dari pemberian pasangan baik berupa uang maupun barang. Pasangan bagi sugar baby biasanya disebut dengan sugar daddy.

Pengertian Sugar Daddy

Sugar daddy adalah istilah yang digunakan untuk lelaki yang telah berumur tua, mencari pasangan yang memiliki usia jauh lebih muda dari usianya. Pria ini akan memberikan materi baik berupa uang ataupun barang kepada pasangannya. Bagi para sugar daddy ini yang terpenting adalah kenyamanan maupun kesenengan yang ia peroleh tanpa perduli dia keluar banyak uang. Pasangan bagi sugar daddy ini biasanya disebut dengan sugar baby. 

Awal Mula Viral Sugar Baby dan Sugar Daddy

Entah darimana awalnya ini begitu viral, dahuluna istilah ini mungkin biasa-biasa aja atau hanya beberapa orang yang tau, namun setelah viral cerita seseorang akun anonim disosial media yang membuatan utasan atau cerita soal sugar daddy-nya, kemudian cerita vairel. Nah mulai viral lah istilah ini dan kemudian banyak akun anonim disosial media ikut-ikutan make istilah ini, bahkan ada yang juga ikut bercerita soal hgubungan atau kisah sugar baby dan sugar daddynya. Walaupun kebanykan yang bercerita adalah si sugar baby atau si bocah ingusan. HHEHHE